Cinta Asa

Sebuah cinta yang tak biasa, sebuah cinta antara aku dan dirimu. Sulit ku rasa, mustahil ku genggam. Berat hati ingin ku lepas, kata hati tetaplah berdiri kokoh. Kupertahankan ini, sebuah cinta asaku kepadamu.


Cinta Asa

Cinta Asa


Tidakkah kau melihat?
Tidakkah kau menganggap?
Rasa yang terbenam di dahaganya cinta
Cinta asa tenggelam padanya

Matilah, kuburlah
Berusaha keraslah melupakannya
Lihatlah bayangan itu
Gelap, namun putih membara

Hingga ku raih
Butiran rintik kenangan tergenggam
Kulepas itu, kulampiakan
Apa yang terasa di hati kosongmu?

Lakukan semua, usaha percuma
Ku bernaung di rindangnya sakit
Terjang semua tebing keteguhan
Ku terdiam, salahkan aku

Nampak lukismu
Seekor gagak hitam kesepian
Angin berputar, angin depresi
Kau ingin semua hancur tak bersisa?

Apakah aku?
Seorang boneka penuntut suara hati?
Ya, aku penuntut kau hakimnya
Apa salahnya menghadirkan pembalaanku?

Semua jerih payah sia-sia
Cintaku padamu
Sebuah cinta antara aku denganmu
Sebuah cinta asa

Karya : Bhima Yudha

Bagikan

Jangan lewatkan

Cinta Asa
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..