Kasih Sayang Bunda

Tak ada kasih sayang yang abadi selain kasih seorang bunda.Berlaku dan tanpa putus sepanjang massa
. Kasihilah dia seperti engkau mengasihi tuhunmu, karena ridhaNya lah Kamu mendapat ridha Tuhan.

 Kasih Sayang Bunda

Kasih Sayang Bunda





Malaikat penyempurna hidupku
Karnamu aku mampu bernafas
Dari kasihmu Aku dapat tumbuh
Dengan iringan doamu, aku merasa sempurna,

Tak ada syair seindah doamu,
Bunda,
Hanya kalimat kotor, dan tangisan nakal
Yang dapat aku beri
Dobrakan pintu yang mampu aku lakukan
Tatapan benci yang mampu aku balaskan

Butanya aku yang tak bisa melihat kasihmu
Bodohnya aku yang tak mampu, menyadari ketulusanmu,
Seraya menangis kutatap wajahmu
Maafkan aku bunda
Kan kuhapus goresan luka itu
LOVE YOU. . .


Karya : Yulia Resti

Bagikan

Jangan lewatkan

Kasih Sayang Bunda
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..