Garis Retak Tangan : Membedakan Tanda-Tanda Garis Retak Tangan Dari Tangan Kanan dan Tangan Kiri

Tangan Kanan dan Tangan Kiri

Setelah sebelumnya saya membahas tentang Dasar Pengetahuan Garis Retakan Tangan, maka kali ini blog CatSa akan membahas tentang Membedakan Tanda-Tanda Dari Tangan Kanan dan Tangan Kiri. 
Ada beberapa pendapat mengenai cara membaca tanda-tanda yang terdapat di tangan manusia. Ada setengahnya ahli retak yang melihat tanda-tanda itu dari kedua-duanya tangan. Dari tangan kanan dapat diketahui hal-hal yang telah terjadi, sedang dari tangan kiri yaitu hal-hal yang akan terjadi.
Ada pula ahli garis retak tangan yang membdedakan tangan kanan dengan tangan kiri sebagai
 berikut :
  • Tangan kiri mempunyai tanda-tanda yang memberi petunjuk tentang kemungkinan apa yang akan atau telah terjadi atas diri seseorang dalam kalangan keluargaannya, pergaulan pada umumnya serta akibat-akibatnya.
  • Tangan kanan menunjukan tanda-tanda apa yang akan diperbuat atau adakah kemampuan untuk berbuat sesuatu terhadap hal-hal yang mengenai dirinya.
Garis Retak Tangan : Membedakan Tanda-Tanda Garis Retak Tangan Dari Tangan Kanan dan Tangan Kiri

Sementara ahli retak tangan hanya mementingkan tangan kiri saja, sebab tanda-tanda yang ada ditangan kiri adalah lebih murni. Tangan kanan banyak sekali bahkan sangat dominan terpengaruh oleh pekerjaan sehari-hari sehingga pertumbuhan dari garis-garis telapaknya berubah menyimpang dari alamnya. Maka petunjuk-petunjuk yang terdapat dari tangan kanan kurang dapat dipercaya. Pada umumnya corak garis-garis yang ada pada kedua telapak tangan itu tidak jauh berbeda. Perbedaan yang mungkin terjadi adalah karena pengaruh pekerjaan tadi. Dalam hal ini penulis hanya bertumpu pada tanda- tanda yang terdapat pada tangan kiri, tetapi walaupun demikian, penulis mempersilahkan kepada siapa yang ingin mencari kecocokan, memilih cara mana yang dikehendaki. Alhasil pengetahuan garis retak tangan ini masih memerlukan penyelidikan dan pertimbangan lebih dalam, yang keseluruhan itu dikembalikan lagi kepada para peminat ilmu ini sendiri.

Penulis : 
Soenarjo, Watak dan Nasib Manusia

Bagikan

Jangan lewatkan

Garis Retak Tangan : Membedakan Tanda-Tanda Garis Retak Tangan Dari Tangan Kanan dan Tangan Kiri
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..