Persembahanku Untuk Ibu


Ibu, Sosok yang tak pernah mengenal lelah dalam membimbing anaknya. Segala hal yang kita lakukan di dunia ini untuk Ibu, tak akan pernah bisa membalas semua kebaikan Ibu. Akan tetapi, bisakah kita membuatnya tersenyum, walau hanya sebentar? 


Persembahan Untuk Ibu
 

Persembahanku Untuk Ibu


Dalam kesunyian sang rembulan malam . .
Dalam gemerlap bintang berbinar terang . .

Ku hanya ingin bersenandung dengan masa kecil dulu . .
Membawa jiwaku pergi ke dunia lain, 
Bak berada pada negeri dongeng yg indah penuh ilusi . .
Tempat yang jauh dari hiruk pikuk suara manusia yg sedang berjuang demi kesempurnaan duniawi..

Dan disana aku mulai bermimpi . .
Di atas bumi ini aku berpijak, aku teringat akan masa kecilku dulu.
Dilahirkan dari rahim wanita yg sungguh, takkan pernah bisa didefinisikan kemuliaannya, wanita yg sudah Allah janjikan Syurga sebagai balasnya.

Kau membuang semua nyerimu untuk senyumku, untuk tawaku dan untuk bahagiaku itulah caramu mencintaiku.. Kau hanya ingin melihatku bahagia. 

Dialah; yang biasa kupanggil 'Ibu' Bidadari Dunia yg Allah kirimkan untukku . .

Namun kini,
Apa yang telah aku berikan padamu?
Aku belum bisa membuatmu bahagia
Aku belum bisa membuatmu tersenyum
Mungkin hanya hal pahit
Yang sering kuberikan padamu

Ibu.. Tak bosan-bosannya ku ucapkan terimakasih untukmu, tak jenuh - jenuhnya ku ungkapkan bahwa aku mengagumi dan aku sangat menyayangimu ❤

Ku akan berusaha sepenuhnya membaktikan diriku menghormatimu . .
Kini hanya mampu mengabadikanmu dalam syahdunya rasa, memunajatkan harapan 'terindah' untukmu dengan doa yg kulangitkan setiap harinya . .

Hanya sepucuk puisi ini yang ku hadiahkan untukmu, apalah diriku tanpamu Ibu . .
Ya Allah.. terimalah keikhklasanku . .

Untuk menyayangi
Insan yang mulia ini


Karya : Tya Ricis

Bagikan

Jangan lewatkan

Persembahanku Untuk Ibu
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..