Cara Mengetahui Aktivitas yang Pernah Dilakukan di Komputer

Selamat datang Sahabat Senja, disini saya akan membahas aplikasi untuk mengetahui aktivitas yang pernah dilakukan di komputer anda sekalian. Banyak sekali aplikasi yang tersedia untuk mengetahui akvtivitas komputer pada era modern pada saat ini. Salah satunya adalah aplikasi yang bernama LastActivityView dari NirSoft. Dengan aplikasi tersebut, kita bisa mengetahui apa saja yang pernah dilakukan oleh komputer kita.


LastActivityView adalah alat untuk sistem operasi Windows yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber pada sistem berjalan, dan menampilkan log dari tindakan yang dilakukan oleh pengguna dan peristiwa yang terjadi pada komputer ini. Aplikasi ini sangatlah ringan, sehingga janganlah khawatir untuk menjalankannya.

Kegiatan yang ditampilkan oleh LastActivityView meliputi : Aplikasi yang dijalankan, folder/file yang pernah dibuka, atau perangkat lunak lainnya, instalasi perangkat lunak, sistem shutdown / start, aplikasi atau sistem crash, jaringan koneksi dan lain sebagainya.



Tampilan LastActivityView


Kalian bisa men-download aplikasi tersebut di website resminya di sini

Sekian yang dapat saya sampaikan, bila ada kesalahan, saya mohon maaf setulus-tulusnya.
Terima Kasih 

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mengetahui Aktivitas yang Pernah Dilakukan di Komputer
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..