Ini Adalah Tips Agar Anda Disukai Banyak Orang

Selamat mencoblos ya sahabat senja, semoga siapa saja yang sahabat pilih termasuk golongan kedalam pemimpin yang amanah. Aamiin. Sesuai dengan judul yang ada kami akan membagikan tips agar bisa membuat Anda disukai banyak orang dengan sekejap. Pasti kalian ingin kan disukai oleh banyak orang? Pastinyaa, karena dengan disukai banyak orang otomatis Anda dicap sebagai orang yang baik. Setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk membuat orang disekitarnya tertarik dengannya, ada yang sifatnya humoris, diam tapi cool ( macam saya), tebar pesona, dan lain-lain. Yang berarti Anda harus membuat kesan terbaik saat pertama kali Anda bertemu, mari baca langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk membuat orang suka dengan Anda dalam waktu singkat :
Ini Adalah Tips Agar Anda Disukai Banyak Orang
sumber : merdeka.com

Selalu Melakukan Kontak Mata


Memberikan kesan pertama dengan selalu melakukan kontak mata pada lawan bicara merupakan langkah yang perlu anda lakukan pada tips ini. Dengan melakukan kontak mata biarkanlah lawan bicara Anda menangkap aura positif yang ada pada mata Anda. Tetapi jangan terlalu sering melakukannya, bisa saja orang yang sedang berkontak mata dengan Anda akan mengira bahwa dia merasa terintimidasi dengan perlakuan yang Anda lakukan.

Tersenyum


Lalu tips selanjutnya adalah tersenyum. Dalam hadist ada yang meriwayatkan bahwa senyum adalah ibadah, dengan senyum secara tidak sadar Anda sudah membagi kebahagiaan kepada setiap orang yang Anda temui. Pada penelitian yang sudah teruji bahwa dengan tersenyum ketika Anda bertemu dengan seseorang, akan membawa kebahagiaan yang membuat mereka mengingat Anda.


Menyapa dan Berjabat Tangan


Pada setiap kali anda bertemu seseorang apakah Anda menyapannya terlebih dahulu? Mengucapkan kata halo, hai, apa kabar , assalamu'alaikum dan sebagainya adalah tips ketiga dari catatansenja. Dalam pengucapan kata sapaan tersebut Anda harus senang dalam melakukannya dan Berjabat tangan dengan orang yang Anda temui akan menumbuhkan rasa saling percaya dan umumnya akan menciptakan kesan positif.

Menjadi Orang yang Terbuka


Dan yang menjadi penutup tips kali ini yaitu jadilah orang yang terbuka. Menjadi orang yang terbuka sangat efektif membuat orang menyukai Anda, dengan sikap keterbukaan dapat menimbulkan rasa saling percaya dan semakin mempererat hubungan pertemanan. Menurut Boothman orang terbuka dalam diri dan sifat yaitu orang yang tegak atau tidak membungkuk, tidak menutup bagian depan tubuh dengan tangan atau lengan dan jika Anda sedang mengenakan jaket, maka lepaskan jaket itu.


Sekian tips dari kami agar Anda disukai banyak orang dari catatansenja, Apakah Anda siap untuk membuat orang lain Menyukai Anda? Let's do it !!!




Bagikan

Jangan lewatkan

Ini Adalah Tips Agar Anda Disukai Banyak Orang
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..