Tak Seperti Dulu

Aku duduk sila memandang langit senja, sungguh begitu Indah. Muncul pertanyaan yang ada dalam benak ku. Kenapa saat Indah seperti ini hanya bertahan sesaat? Aku berdiri dan termenung memandang langit sejenak untuk memikirkannya.

sumber : pulpypics.com


Tak Seperti Dulu



Beri aku sedikit waktu
Waktu untuk memperbaiki semuanya
Jauh di hati anganku semula
Kembali ke masa-masa itu
Menjadi kebanggaanmu

Aku tau aku tak sempurna
Semua cipta sang Kuasa
Susah senang ku lewati
Nestapa derita ku jalani
Ombak tinggi kuterjang dengan keras

Semua itu,
Semua itu. . Alasan kenapa aku tetap kuat
Senyum ikhlasku
Candaku
Kau menuntut itu lagi?
Egoisnya dirimu
Sedangkan aku selalu diam

Maafkan aku
Sepertinya tidak ada cara untuk itu
Cara untuk menjadi diriku yang dulu
Dimana kau menuntut itu

Tetapi terimalah apa adanya aku
Seperti masa-masa itu
Ada kalanya semua berubah
Mungkin menjadi lebih baik atau sebaliknya
Jangan kau tuntut aku lagi
Sedangkan kau tak ku risaukan
Menuntut diriku
Selalu saja kau bilang
Tak Seperti Dulu



Karya : Mushanif Ramdany

Bagikan

Jangan lewatkan

Tak Seperti Dulu
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..