Apa Yang Kutakutkan

Aku hanya ingin kau tahu, temanku. Apa yang aku takutkan selama ini, bukanlah suatu yang kau takutkan selama ini. Aku ingin kau tahu, temanku. Akan sebuah jawaban tentang sebuah plihan yang aku berikan untukmu.

Apa Yang Kutakutkan


Apa yang Kutakutkan

Apa yang kutakutkan
Sebenarnya bukan apa yang kau takutkan
Jika hari ini berakhir begitu saja
Akankah untuk sekalipun,
Kau melihat diriku untuk satu kali saja?

Lihatlah apa yang tersisa disini?
Di sebuah ilusi maha karya ilahi
Apa yang kau cari?
Selama ini?
Sebuah hirarki yang suci?

Jika kau bertanya padaku
Meskipun aku tahu ini hanya harapan palsuku
"Tentang apa semua ini?"
"Tentang apakah hidupku ini?"

Degan senang hati, temanku
Ataupun dengan dengan berat hati, temanku
Akan kujawab semua itu
Dengan sebuah pilihanku

Jika hari ini dunia berakhir
Tepat di depan kita pesta terakhir
Tepat di atas kita bulan tersingkir

Akankah kau mengajakku,
Menari di pesta itu?
Ataukah,
Menyaksikan bulan yang terbelah itu?

Karena apa yang ku takutkan
Sebenarnya bukan apa yang kau takutkan

Karya : K.D.S. (Bhima Yudha)

Bagikan

Jangan lewatkan

Apa Yang Kutakutkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..