Aku dan Masalah

Dalam menjalani kehidupan ada dua pilihan, ada pilihan yang dirasa benar dan ada juga cukup dirasa benar. Semua masalah yang ada pasti ada jalan keluarnya, sikaplah yang paling menentukan.

Aku dan Masalah

Aku dan Masalah

Entah apa yg salah
Entah apa yg jadi masalah
Aku tak tahu,,

Bagai dihantam palu,
Tertimpa reruntuhan batu,
Aku seperti terkubur.

Sunyi di dalam kamar,
Berbaring di lantai.
Entah esok masih ada atau cuma tanda tanya.

Lelah, aku tertidur
Ingin aku kembali ke waktu dulu.
Dimana masalah enggan
menghampiriku.
Dan dimana kawan - kawan pun tetap ada.

Namun kini,
Hanya aku dan masalah yang tersisa disini.



Karya : An-Nafi (NNR)

Bagikan

Jangan lewatkan

Aku dan Masalah
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..