Trend Bisnis Online 2016 : PTC , Pilihan Mudah dan Berpeluang

Puji syukur mari kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya sehingga kita masih diberi kesehatan dan umur panjang.Ya,pada postingan kali ini yang sekaligus sebagai postingan pertama saya, saya akan mengenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama panggilan saya Mas Mus ,tetapi bukan Kang Muslihat ketua preman yang ada di SitKom Preman Pensiun ya :v, usianya berapa mas ? nah kalau usia ane kagak terlalu tua dek masih 17 thn hehe. Kalau tempat tinggal bukan di jonggol kan kak? Haha, mungkin kalau desa Jonggol terindeks Google Maps saya mikir mikir bikin rumah disana,hehe rumah ada di Jawa Tengah, Purwokerto. Kalau status pastinya sebagai pelajar yang rajin menabung dan tidak sombong hehe.
Oke NetiZen , langsung pada intinya saja , pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu bisnis online yang cukup diminati yaitu PTC( Paid to Click). Ada macam macam Trend Bisnis Online seperti Internet Marketing MLM  Penyedia Jasa Periklanan PPC CPC, Dan tersedianya mata uang digital/ kriptografi yaitu salah satunya BTC LTC DODGE COIN atau Seperti perkumpulan orang yang saling bantu(ph) membantu(gh), global MMM dan bisnis online lain yang saat ini sangat di sukai oleh para pengguna Internet di Indonesia untuk sekedar meluangkan waktunya dan dapat menghasilkan, apalagi di Indonesia banyak sekali bisnis- bisnis Online yang mulai tumbuh dengan pesat karena semakin adanya kemudahan akses Internet bahkan mungkin jadi makanan setiap hari wong ndesa maupun kuto istilahnya si kalau sehari aja kagak online itu sesaknya di dada sampai jadi GEGANA alias Gelisah Galau Merana seperti lagu yang terkenal jaman sekarang hehe. Nah, kali ini Mas Mus akan menjelaskan tentang apa itu Bisnis  PTC.
PTC singkatan dari Paid To Click yaitu bisnis online dengan menggunakan sistem periklanan dimana setiap member perusahaan tersebut akan dibayar dengan melakukan klik iklan yang telah disediakan dalam waktu yang telah ditentukan oleh situs/perusahaan penyedia PTC tersebut,dari berbagai survey saya di beberapa PTC yang saya ikuti yang pasti bukan scam si biasanya sekitar 30detik tergantung besar fee yang didapat pada setiap klik iklan. Situs penyedia PTC biasanya menawarkan kepada membernya untuk memasang iklannya pada tempat yang telah disediakan oleh situs layanan PTC tersebut,PTC juga menyediakan link ref/affilasi agar Anda bisa mendapat fee tambahan dari setiap  klik iklan dari ref Anda ,refferal juga bisa Anda dapatkan dengan membeli atau menyewa refferal dengan harga pembayaran tertentu .
Dalam sehari Anda hanya di perbolehkan 1 klik iklan dalam waktu 24 jam(tidak dapat klik iklan yang telah Anda klik sebelumnya).Pada umumnya PTC Lokal besar klik 1 iklan biasanya berkisar Rp.150,- atau Rp.50,- tergantung dari situs penyedia layanan, Balance bisa kita cairkan setelah melampaui atau telah sampai pada batas minimun PayOut ke Rekening BANK yang telah Anda isikan di saat Anda melakukan pendaftaran tergantung perusahaan yang menaunginya. Terdapat sistem upgrade member(awal pendaftaran sudah menjadi member standar) dengan bayaran yang lebih tinggi dan banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan upgrade member, sesuai layanan penyedia PTC tersebut. Tips untuk pemula jangan langsung upgrade member, menurut saran saya Anda harus priatin dulu ( cara jawanya) , sabar, ulet, tekun dan yang terpenting jangan putus asa.
Dalam QS. Yusuf Menjelaskan bahwa
Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam melarang berputus asa
{ وَلَا تَيْأَسُوا مِنْ رَوْحِ اللَّهِ إِنَّهُ لَا يَيْأَسُ مِنْ رَوْحِ اللَّهِ إِلَّا الْقَوْمُ الْكَافِرُونَ } [يوسف: 87]
Artinya: “dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir". QS. Yusuf: 87.



Nah oke Netizen ,dengan berstatus sebagai member standar Anda akan lebih giat untuk mencari refferal dan agar Anda bisa lebih mempelajari Tentang Penjelasan Apa itu Bisnis PTC dan menciptakan ide2 yang cemerlang untuk mendapatkan uang lebih banyak dari bisnis PTC dan bisnis online lainnya, yang terpenting Anda tidak akan merasa dirugikan apabila sewaktu waktu situs tersebut menjadi scam(tidak membayar lagi / ngapusi/nipu ;v). Ingat sobat ,tidak ada kesuksesan tanpa adanya kerja keras dan apabila Anda telah meraih kesuksesan janganlah kufur nikmat dan meninggalkan ibadah kepada Allah, bersyukurlah sesungguhnya Allah itu menyukai orang orang yang bersyukur dan selalu ingat kepadaNya. Oke Peribahasa yang cocok untuk artikel ini adalah Berakit rakit ke hulu berenang ranang ketepian

Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi anda telah membaca artikel Trend Bisnis Online 2016 ini , kami ini semoga bermanfaat dan mampu menjawab semua keingintahuan Anda tentang macam macam bisnis Online, Khususon tentang apa itu PTC hehe . Anda juga bisa membaca artikel terkait tentang macam macam bisnis online lainyaa..

Bagikan

Jangan lewatkan

Trend Bisnis Online 2016 : PTC , Pilihan Mudah dan Berpeluang
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..