Sumbangsihku Nyata

Disaat Senja telah usai, masih ada karya yang dapat dipersembahkan. Dengan gelapnya malam, tak jadi penghalang untuk berkarya dengan terang.

Sumbangsihku Nyata
sumber : a6smile.com

 Sumbangsihku Nyata


Apakah semua usahaku tak senyata apa yang kau pikirkan ?
Apakah semua yang aku sembahkan terlampau sia-sia dimatamu?
Apakah sumbangsihku ini tak begitu nyata?
Kau tak tahu aku, tak tahu bagaimana aku berjuang
tak tahu kapan aku lelah

Perjuanganku, Persembahanku, Sumbangsihku
Apakah Perjuanganku tak cukup berat?
Apakah Persembahanku kurang lengkap?
Sumbangsihku??
Dimana kau bisa menerima itu?

Nyata? Sumbangsihku?
Begitu aku tanyakan
Ya, akhirnya kau sadar
Sumbangsihku Nyata 


Karya : Mushanif Ramdany

Bagikan

Jangan lewatkan

Sumbangsihku Nyata
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Tertarik mengikuti Catatan Senja dan artikel tentang tips menulis, ngoblog, dan sastra terbaru? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog kami..